This store requires javascript to be enabled for some features to work correctly.

Terms Conditions & FAQ

Frequently asked questions

Barang yang kami jual adalah original reject manufacture yang tidak lolos quality control untuk masuk ke official store, jadi barangnya bukan barang official store tetapi tetap berasal dari manufacture yang sama

Karena barangnya reject manufacture, sehingga barang yang dibeli pastinya ada defect dan tidak perfect 100%. Tiap barang memiliki defect yang berbeda-beda
 
Tetapi tidak perlu khawatir, kami akan selalu memastikan customer tidak mendapatkan barang dengan defect major (handle lepas, resleting lepas, robek) karena barang yang customer beli sudah dicek terlebih dahulu oleh pegawai khusus kami. Selain itu kami juga tetap memberikan garansi 2x24 jam sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku
 
Semua foto dan video yang kami upload, semuanya ditake langsung di mumu store. Jadi apa yang kalian lihat, itulah yang kalian dapatkan
 
Jika ingin menanyakan foto/ video detail bisa langsung chat kami di wa, kami sangat welcome

Yaa, pasti ada bedanya! Dari segi kualitas bahan, detail dan kelengkapan tidak akan sama persis. Karena  dari awal sudah dijelaskan bahwa barang ini adalah barang reject manufacture yang tidak lolos quality control untuk masuk ke official store
 
Karena hal tersebut, harga yang dijual di mumu pun akan sangat jauh lebih murah, bisa sampai dengan 1/4 harga official.  Sehingga pada akhirnya ada harga ada kualitas yaa
 
Defect barang rata2 berupa defect minor seperti :
⁃   Jahitan kurang rapi
⁃   Tone warna bisa sedikit berbeda (lebih terang/ lebih gelap)
⁃   Embossed kurang jelas / kurang rapi
⁃   Tag dan creed kurang tebal (untuk brand coach)
⁃   Catatan : defect tiap barang berbeda- beda

⁃   Tidak ada garansi resmi dari brand / merk bersangkutan

⁃   Tetapi mumu store memberikan garansi 3x24 jam setelah barang diterima, hanya bisa return dengan syarat dan ketentuan antara lain :
1.    Hanya menerima return dengan defect major (handle lepas, resleting lepas, robek)
2.    Harus ada video unboxing barang yang diterima dengan menunjukan letak defect majornya sebagai bukti jika memang benar barang yang diterima dalam keadaan rusak berat
3.    Kami tidak menerima komplain atau return jika tidak memenuhi persyaratan diatas, sehingga dimohon untuk mengecek barangnya terlebih dahulu saat diterimanya barang
4.    Jika tas yang dibeli di mumu rusak setelah lewat masa garansi, mumu tetap berusaha membantu customer mumu untuk reparasi (bukan return), biaya free / tidak dipungut biaya, syarat dan ketentuan berlaku, bisa chat kami di wa
5.    Semua barang yang beli di mumu, kami memberikan free leather cleaning di mumu store dan free jasa membolongkan strap tas / ikat pinggang (bisa chat kami di wa)

⁃   Target market kami adalah customer yang ingin membeli barang branded original dengan harga terjangkau dan mau menerima segala ketidaksempurnaan yang ada pada barang kami

⁃   Jika anda termasuk dalam  customer yang perfectionist dan ingin membeli barang dengan garansi resmi dengan kualitas bahan, detail serta kelengkapan yang persis dengan official store, kami sangat menyarankan anda untuk membeli langsung di store resminya

⁃   Mumu mengatakan dengan jujur kondisi barang yang dijual agar customer tidak berekspektasi terlalu tinggi, jangan berharap bisa mendapatkan barang dengan kualitas official store dengan harga hanya 1/4 nya, karena ada harga ada kualitas

⁃   Kami tidak pernah memaksa anda untuk membeli di kami, melainkan mumu selalu menyarankan kepada customer mumu untuk membeli di official store langsung jika menginginkan barang yang perfect, dengan detail serta kelengkapan yang sesuai secara official.

Barang ready :
⁃ Terdapat di instastory yang berlaku 24 jam + yang ada di website ini (mumubrandedbag.id)
⁃ Jika tidak ada di instastory 24 jam atau di website ini (mumubrandedbag.id) berarti barang sudah sold.
⁃ Customer masih tetap bisa ikut pre order (po) untuk barang yang sudah sold
 
Pre order : (saat ini sistem PO masih tutup)
⁃ Lama pre order 4-8 minggu
⁃ Dp po 300.000 / item
⁃ Ketika barang po telah datang dan setelah kami cek terdapat reject major, maka barang tersebut tidak akan kami berikan ke customer dan uang dp customer akan full dikembalikan.
⁃ Jika barang PO tidak datang dalam waktu lebih dari 8 minggu maka DP customer akan dikembalikan sepenuhnya.

Catatan : Kelengkapan ini bisa saja berbeda-beda tergantung ketersediaan yang ada

Coach

⁃  Kelengkapan tas : tas, dustbag, paperbag
⁃  Kelengkapan dompet : dompet, box, paperbag
⁃  Kelengkapan lanyard/ id card/ card holder : lanyard/ id card / card holder, dustbag atau box, paperbag

Tory Burch

⁃  Kelengkapan tas : tas, dustbag, paperbag
⁃  Kelengkapan dompet : dompet, box, paperbag
⁃  Kelengkapan lanyard/ id card/ card holder : lanyard/ id card / card holder, dustbag atau box, paperbag
⁃  Kelengkapan sepatu/ flatshoes/ sandal : sepatu/ flatshoes/ sandal, box, paperbag

Marc Jacobs

⁃  Kelengkapan tas : tas, dustbag, paperbag

Michael Kors 

⁃  Kelengkapan tas : tas, dustbag, paperbag

MCM 

⁃  Kelengkapan tas : tas, dustbag, paperbag

Furla

⁃ Kelengkapan tas : tas, dustbag

Kenzo

⁃  Kelengkapan tas : tas, paperbag/ dustbag

Gentle Monster

⁃  Kelengkapan tas : Kaca mata, Paperbag, Tempat Kaca Mata

Jasa Pengiriman :

⁃  JNE

Pengiriman JNE akan dikirim setiap jam 17.00-18.00 WITA . Pembayaran pesanan sebelum jam 17.00-18.00 WITA akan dikirim dihari yang sama, jika baru bayar lewat dari jam tersebut akan dikirim keesokan harinya

⁃  GOSEND/GRAB (Khusus wilayah Bali)

Pengiriman gosend, grab akan dikirim secepatnya setelah payment (10 menit - 1 jam, tergantung padatnya pengiriman)

⁃  Ambil Langsung di Mumu Store (Khusus wilayah Bali)

Pengambilan barang bisa langsung di ambil di Mumu Store